Hanya Dengan Kertas, Orang Ini Mampu Membuat Karya Yang Sangat Indah!

Homemade Hemat - Keren sekali ya guys, kalau melihat sekilas kayaknya gak mungkin banget itu terbuat dari kertas, secara bagus banget gitu. Jangan heran dech namanya kertas kalau sudah dipegang sama orang kreatif jadinya super kertas deh, hehe.

Yup, gambar di atas berbentuk seperti hewan naga ya, cuma memang di detail ada mata, hidung dan lain sebagainya.

Bentuknya yang besar beberapa kali lipat dari orang yang berdiri, tentu itu membutuhkan kertas yang banyak, pengerjaan yang cukup memakan waktu dan pastinya dibuat oleh tangan-tangan ahli.

Hanya Dengan Kertas, Orang Ini Mampu Membuat Karya Yang Sangat Indah!

Karya seni yang satu ini juga tergolong rumit dan cukup sulit dibuat ya, tapi sesuai dengan kualitasnya, jika dijual pun jangan tanya harganya, pasti mahal, tapi yang mahal bukan kertasnya atau bahannya tapi kerja keras dan ide kreatifnya,betul kan?

Yup, itulah jenis dan contoh-contoh kerajinan tangan dari kertas, tidak disangka ya guys, kertas dan koran yang selama ini kita buat untuk hal-hal yang sepele ternyata bisa dibuat dan dibentuk dengan bagus dan bernilai jual tinggi.

Untuk itu kita memang perlu banyak belajar, lebih menjaga kebersihan dan banyak mencari ide apa yang bisa kita lakukan dari barang-barang bekas terutama kertas yang kita punya di rumah.

(Homemade Hemat)
Previous
Next Post »